Forums

Post Reply
Forum Home > Puteri Indonesia > Unpredictable Puteris

Albern Richard Harsa
Member
Posts: 10

Hello Guys,

Senang bisa ada forum pageant lagi khusus untuk penyuka pageant kayak kita, lama juga gak nyentuh forum semenjak forum besar dulu lenyap ditelan bumi.


Oke langsung aja ke thread ane yaGan, *widiih kaskus banget yak*,

Kali ini Albern *ceelah Albern* tertarik untuk membahas


"Unpredictable Puteris"


Setiap tahun, (dan seperti biasanya) akan selalu ada unpredictable puteri atau puteri yang tak dipredisikan (atau kalau bahasa sinetronnya, Puteri yang tak diinginkan) yang masuk ke Top 10 ataupun Top 5 bahkan Top 3. Albern merangkumnya nih:

*sumpah jadi sok imut banget yak nyebut diri dengan sebutan nama* :lol::lol:


2009:

  • AudrIe Adriana Sanova (BANTEN) - Top 5 Puteri Indonesia 2009
  • Masih gak nyangka kenapa dia yang masuk Top 5, kenapa gak Nadia Zahara aja sih,,, :(



2010:

  • Inda Endaliani (DKI Jakarta 6) - Top 10 Puteri Indonesia 2010 - Puteri Intelegensia 1
  • Mungkin masuknya dia ke Top 10 karena dia Puteri Intelegensia kali ya, tapi asli lebih ngarep Aisya Adiputri (DKI 3) atau Okky Rianiayu Anjani (DKI2) yang masuk



2011:

  • Dinda Rizky Hutari - Top 5 Puteri Indonesia 2011
  • Ini salah satu kelompok "Mahasiswi Kedokteran" yang konon katanya akan masuk bagaimanapun wujudnya, kirain dese ini Puteri Intelegensia taunya cuma nyelonong cantik aja ke Top 5,  cobalah waktu itu Faradina Mufti gak sedikit dongdog di Top 10, mungkin dia ini gak akan masuk Top 5... Debby Komala Sari dari Riau yang kala itu jadi favorit juga gak masuk T.T




2012-2013:

  • Nadia Inggrida (DKI Jakarta 3) - Top 5 Puteri Indonesia 2012-2013
  • Masih gak habis pikir apa yang bikin dia bisa masuk sampe Top 5, dibanding wakil DKI yang lain bisa jadi dia ini yang paling lemah, dibanding Kartika Berliana ataupun si mingkem Nila Veronica sekalipun. Kelompok Mahasiswa Kedokteran juga bukan? Keliatan tipe tipe eyang berkonde juga gak soalnya sedikit dong-doong kayak Jessica Iskandar sih :lol:
  • Friska Juliana (Bengkulu)- Top 10 Puteri Indonesia 2012-2013
    • Mukjizat Tuhan !!


    2014:

    • Estelita Liana (D.I YOGYAKARTA) - Runner U II Puteri Indonesia 2014
    • Banyak diprediksi sampe Top 10 sih, cuma gak nyangka aja dia bisa nyampe Top 3 bahkan Runner Up, andaikan kala itu Noor Zabila tidak gagap gugup penuh kemanjaan di Top 10 dan Top 5 mungkin tak akan ada wujud dia di Miss Supranational.
  • Fieka Soraya (JAMBI) - Top 10
    • Another kelompok "mahasiswa kedokteran" bedanya yang ini udah jadi Dokter Muda, yekeleus abis ini ada gelar Puteri Indonesia Kesehatan




    2015:

    • LARAS MARANATHA TOBING (LAMPUNG)- Top 5 Puteri Indonesia 2015
    • Cantik sih, tapi masih terheran heran kenapa bisa dia wakil dari Sumatera dengan placement tertinggi di tahun itu, padahal wakil-wakil Sumatera yang lain banyak yang lebih oke dari dia seperti Jeyskia, Dara Anggun, Farhanissa, Desti dan Rebeka.
  • Morisca Ramadhany Tamunu (SULAWESI TENGAH) - Top10 Puteri Indonesia 2015
    • Yang ini juga gak nyangka bisa masuk Top 10, sama sekali gak nyangka dan gak ada satupun orang yang memprediksikan dia.
  • Riska Edith Suzani (JAMBI) - Top 10 Puteri Indonesia 2015
    • Unpredictable juga sih Puteri yang satu ini,,, bikin gemeter mengingat di final kemaren, tiga peserta yang diumumkan pertama adalah yang bukan favorit semua



    Demikian kalo kata Albern tentang Puteri yang Tak Diinginkan.

    Jangan dibully yaa, masih newbie :|



    December 27, 2015 at 11:04 PM Flag Quote & Reply

    Bang Menon
    Member
    Posts: 103

     Nice Tread gan!!!! #NyariEmotGambarJempol

    2012-2013 si Nadia kayanya bukan anak Kedokteran,ane juga heran kenapa dese yang nangkring di Top 5 gan. Surayya Ardillah yg anak Kedokterannnya malah di anggurin.

    Nah klu si Polwan ane juga masih tanda tanya tuh gan. Padahal DKI 1 si Nazilah Abdullah segitu menterengnya malah dilepeh.

    December 28, 2015 at 12:58 AM Flag Quote & Reply

    Bang Menon
    Member
    Posts: 103

    klu SULTENG 2015 faktor kesian kali ye,karna pas karantina ada Fanpage yg posting beberapa propinsi yang clapper sepanjang sejarah,nah si SULTENG salah satunya. Kali aja tuh postingan kebaca sama sesepuh disono jadi buat hiburan nyenengin ati di placed kan lah si SULTENG walau kecantikannya kaga ada separohnya my Goddess Ajeys.

    December 28, 2015 at 1:06 AM Flag Quote & Reply

    Trumbo
    Member
    Posts: 12

    Tahun ini pasti bakal ada yang unpredictable juga...

    December 28, 2015 at 5:09 AM Flag Quote & Reply

    Albern Richard Harsa
    Member
    Posts: 10

    Bang Menon at December 28, 2015 at 12:58 AM

     Nice Tread gan!!!! #NyariEmotGambarJempol

    2012-2013 si Nadia kayanya bukan anak Kedokteran,ane juga heran kenapa dese yang nangkring di Top 5 gan. Surayya Ardillah yg anak Kedokterannnya malah di anggurin.

    Nah klu si Polwan ane juga masih tanda tanya tuh gan. Padahal DKI 1 si Nazilah Abdullah segitu menterengnya malah dilepeh.

    Makasih bang menon haha... Nadia anak HI kalo ga salah dia kan bilang dia pengen jd diplomat dan seketika diaminin seisi JCC haha. Intinya masih ga rela dia sampe Top 5 sedangkan Ryan Putri dan Aubrey mentok di Top 10. Kira kira tahun ini siapakah Puteri yang Tak Diinginkan masuk Top 10? Babel? DIY? Sulbar? Haha
    --


    December 28, 2015 at 5:32 AM Flag Quote & Reply

    Albern Richard Harsa
    Member
    Posts: 10

    Trumbo at December 28, 2015 at 5:09 AM

    Tahun ini pasti bakal ada yang unpredictable juga...

    Lets see, apakah Babel, DIY, Kalbar atau Sulbar hahaha

    --


    December 28, 2015 at 8:39 AM Flag Quote & Reply

    Uni Pe-Reees
    Member
    Posts: 1
    Tahun ini kalau menurut Uni si DIY yg bakal masuk top 10 bahkan top 5
    December 28, 2015 at 1:03 PM Flag Quote & Reply

    Marie.Antoinette
    Member
    Posts: 2

    kok marissa icha kiwir g ada?

    December 30, 2015 at 9:28 PM Flag Quote & Reply

    Hooligan
    Member
    Posts: 3

    kira2 taon 2016, siapa yang bakal jadi puteri 'nyelonong'

    kasih ramalan dunk hehhee

    --


    December 31, 2015 at 12:05 AM Flag Quote & Reply

    You must login to post.